Tas Wanita Terbaru 2014

Sponsored Links

Model Tas Wanita yang sedang membuming di tahun 2014. Untuk para kaum Hawa kali ini Xiaogangzhu akan memberikan informasi tentang Model Tas Wanita Terbaru 2014. Untuk kalian yang mengaku Gaul dan selalu uptodate dengan penampilan kalian , maka jika kalian belum menggunakan Tas Wanita ini berarti kalian masih tertinggal sedikit di belakang hehehehe.... Berikut adalah daftar tren tas wanita 2014 yang sangat positif jika anda gunakan untuk referensi dalam memilih tas sesuai tren tas wanita 2014 dibawah ini.

Tidak hanya rangkaian busana, koleksi tas Fall/Winter juga menyita perhatian para pencinta mode. Simak tujuh tren tas yang dipamerkan dalam pekan mode London, New York, Milan dan Paris 2014, seperti yang dikutip dari fashionista.

Model Tas Rancangan Alexander Wang
Desainer yang berusia 28 tahun itu menawarkan tas dengan tampilan konservatif ala tas perlengkapan dokter. Ukurannya yang besar memudahkan pemakainya membawa semua kebutuhan.

Model Tas Balenciaga
Kali ini Nicolas Ghesquiere menawarkan desain tas yang proporsional tanpa mengorbankan konsep 'wearable'. Perpaduan warna, material dan ukuran membuat tas Balenciaga tampak begitu menarik.

Model Tas Bottega Veneta

 Detail ukiran meliuk di atas motif 'Intrecciato', teknik penggabungan ragam material serta permaian warna lembayung, jadikan tas karya Tomas Maier tak hanya sekedar pelengkap busana namun juga karya seni tinggi.

Model Tas Karya Christopher Kane
Desainer asal Skotlandia itu menghadirkan rangkaian tas dengan tampilan yang cukup unik. Jika dilihat sekilas, tas genggam tersebut tampak seperti karya seni rajut yang disimpan dalam bingkai tebal berwarna hitam.

Model Tas Rancangan Diane von Furstenberg

Rancangan tas yang menggemaskan hadir dalam koleksi terbaru DVF. Misalnya, seperti clucth bag berbentuk hati, jam dan domino.

Model Tas Dolce & Gabbana
Bahan lace dan rajutan tak membuat koleksi tas Dolce & Gabbana tampak tua, namun justru menyatakan sentuhan Baroque-chic. Detail rantai dan bebatuan membuat tampilan tas semakin mewah.

Model Tas Givenchy
 Koleksi Fall/Winter 2014 rumah mode Givenchy banyak menggunakan material kulit mulai dari busana hingga aksesori. Untuk tas, Ricardo merancang tas berukuran persegi panjang dengan pegangan kecil dalam balutan warna cerah.

Demikian untuk Model Tas Wanita Terbaru 2014, Manakah yang paling baik menurut sobat???? Silahkan Di banyolin di Commen FB di bawah.....
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: