Contoh Surat Permintaan Barang

Sobat semua yang sudah bekerja di bagian Gudang , Apa kalian masih ingin mengerti cara membuat Surat Permintaan Barang yang benar??? Nah untuk itu blog Xiaogangzhu akan mempublish tentang Contoh Surat Permintaan Barang yang di buat dengan benar.



Sebelum melihat isi dari postingan tentang Contoh Surat Permintaan Barang ini, Dion tawarkan untuk sobat melihat juga tentang Cara Membuat Makalah yang mungkin bisa bermanfaat untuk Sobat semua. Ok Langsung saja untuk Contoh Surat Permintaan Barang berikut ini :


Contoh Surat Permintaan Barang

Yogyakarta, 19 April 2011

Nomor: …
Perihal: Permintaan penawaran dan daftar harga

Kepada
Yth. PT Selalu Jaya
Jl Kaliurang Km 6
Yogyakarta

Dengan hormat,

Sehubungan dengan iklan Anda pada harian Kedaulatan Rakyat tanggal 10 April 2011, kami tertarik untuk membeli berbagai jenis peralatan kantor yang Anda tawarkan.

Untuk itu kami mohon Anda dapat mengirimkan spesifikasi yang lebih rinci, daftar harga, cara pembelian berikut cara pembayarannya. Adapun masalah pemesanan, akan segera kami lakukan setelah informasi dari Anda kami terima.

Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
PT Maju Terus

Endi Perkasa
Manajer General Affair

Contoh Surat Permintaan Barang

……………………………………………………………………………..
………………………………………………………………
Telp. …………………………..

_______, ___ _______ 2010

Nomor : ……………………….
Hal : ……………………….

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________


Dengan hormat,

Menindaklanjuti surat penawaran Anda, tanggal … (tanggal, bulan, tahun), perihal penawaran produk kecantikan. Dengan ini, kami bermaksud memesan:
No. kode Deskripsi Jumlah yang Dipesan
1
2

Keseluruhan barang yang kami pesan harap dapat kami terima selambat-lambatnya tanggal …………..

Pembayaran terhadap seluruh pesanan kami, akan dilaksanakan dua hari setelah barang-barang pesanan seluruhnya kami terima. Sebagai bukti, kami akan mengirimkan fotokopi tanda bukti pembayaran.

Demikian surat ini kami sampaikan. Atas segala perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


……………………
……………………


Contoh Surat Permintaan Barang

Jakarta, 20 oktober 2011

Kepada
Yth, PT, SESUAI SELERA
JL.
Jakarta

No. : 045/X/PDS/09
Hal : surat pesanan barang

Dengan hormat,
Berdasarkan surat penawaran barang yang dilakukan PT SESUAI SELERA pada kami PT. Maju Sendiri, maka kami bermaksud memesan barang kepada anda dengan spesifikasi dan harga sesuai dengan yang anda tawarkan pada kami

Berikut ini adalah nama dan spesifikasi barang yang kami pesan
No Nama Barang Spesifikasi




Kami berharap barang yang kami pesan sesuai yang tercatat dalam tersebut bisa dikirim segera, mengingat perusahaan kami sangat membutuhkan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih



Hormat saya
NURI
Manajer



Itu dia untuk Contoh Surat Permintaan Barang. Semoga Bermanfaat dan Berarti untuk Sobat semua. Jika menyukai postingan ini silahkan Share untuk teman Sobat yua....