Kata Mutiara Penuh Cinta

Kata Mutiara Cinta | Kata Penyemangat Cinta - Nah kali ini Admin akan memberikan Kata Mutiara Cinta untuk sobat yang sedang bimbang dengan hubungan cintanya. Berikut beberapa kumpulan kata kata mutiara cinta yang dijamin bisa menyemangati para pengunjung blog ini dalam memperjuangkan cinta danlangsung saja di baca untuk Kata Mutiara Cinta berikut ini :



================================
Memang sungguh tak enak jika kisah ini harus berakhir
Namun jauh lebih menyakitkan jika terus bersama
Karena memang antara kita terlalu banyak perbedaan
Jadi jauh lebih baik jika kita berteman saja
================================
Bukan kamu yang kurang pantas untuk dia
Melainkan dia yang terlalu buruk untukmu
Bangkitlah dan semangatlah
Karena di sana masih ada yang jauh lebih baik darinya
================================
Jika kau harus berpisah dengannya itu bukan kesalahanmu
Tetapi adalah kesalahan jika kau terus bersamanya
Karena ternyata kalian hanya saling menyakiti
================================
Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu
Tapi tersenyumlah karena begitu banyak cinta yang menunggu
Cukup buka hatimu terhadap cinta yang baru
================================
Ada yang bilang jatuh cinta itu indah
tetapi yang namanya jatuh tetap sakit
Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta
Jadi bangkitlah, karena ada cinta baru untukmu
================================
Jikalau cinta yang ada padamu ingin pergi
relakanlah dia pergi
Daripada dia tak bahagia denganmu
Dan pastinya kebahagiaanmu bukanlah bersama dia
melainkah bersama cinta yang setia padamu
================================
Jangan biarkan dirimu terpuruk karena patah hati
Tetapi bersemangatlah karena mending berpisah sekarang
Daripada nanti saat semua telah disahkan
Percayalah begitu banyak cinta untukmu
Jangan tutup dirimu.
================================
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi
Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Buat apa mempertahanlan orang yang tak mencintaimu
Lihatlah masih ada yang tulus mencintaimu
Bukalah mata dan hatimu.
================================
Memang saat yang paling menyedihkan adalah saat berpisah dengan pujaan hati, namun saat yang paling menderita adalah saat tahu sang pujaan hati tak mencintai, jadi bangkitlah dan bersemangatlah jangan terpuruk dalam kesedihan. Ingat saat satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka atau hampir terbuka untukmu.

Nah tidak cuma itu sobat, ni di bawah ini masih ada lagi tentang Kata Mutiara Cinta yang sangat menyentuh :

Kumpulan Kata Kata Penyemangat Cinta Terbaik 2014

1. Cinta tidak harus memiliki. Kata penyemangat cinta ini sangat cocok bagi mereka yang tidak mampu untuk menggapai cintanya. Untuk menghibur diri mereka maka mereka dapat dengan mudahnya mengatakan bahwa cinta mereka tidak berjodoh. Namun yang sebenarnya adalah jika memang kamu mencintai dia maka usahakanlah untuk mendapatkan dia. Dalam hal ini peran cinta dan suka adalah sangat berbeda.

2. Waktu adalah obat patah hati yang paling ampuh. Kata penyemangat ini cocok bagi mereka yang memilih untuk menikmati rasa sakit hati yang kian hari kian menusuk jiwa. Sebenarnya obat yang paling ampuh untuk mengatasi patah hati adalah dengan mencari cinta yang baru. Pelarian adalah cara yang cepat untuk menyembuhkan luka patah hati. Namun hal ini berlaku bagi mereka yang merupakan korban-korban pemutusan cinta bukan untuk mereka yang memutuskan cinta.

3. Cinta yang menyakitkan adalah cinta yang TERLALU. Banyak orang yang mengatakan cinta itu buta. Namun yang sebenarnya seharusnya cinta dilaksanakan dengan menyelaraskan antara logika dan hati. Cinta yang seimbang adalah cinta yang terbaik. Luka hati terjadi ketika salah satu pihak lebih mencintai dibandingkan dengan pihak yang lain.

4. Menerima pasanganmu apa adanya. Ketika anda sudah menikah kata penyemangat cinta ini memang cocok tapi ketika anda masih berpacaran kata-kata ini tidak cocok. Akan lebih baik jika semasa pacaran anda menuntut setinggi-tingginya dan ketika anda menikah anda menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Hal ini supaya kelak anda tidak menyesal telah memilih dia menjadi pasangan anda.

5. Hanya dia untukku satu-satunya. Bayangkan penduduk Indonesia yang jutaan jumlahnya dan belum dengan di tambah lagi dengan penduduk dunia. Berapa banyak pilihankah yang kita miliki? Bayangkan jika seorang pria atau wanita yang harus kawin dan cerai terus menerus. Siapakah jodohnya? Kata penyemangat cinta yang satu ini mengajarkan kita bahwa dia bukanlah satu-satunya untukku jika ia bukan yang terbaik untukku. Jika ia memang terbaik untukku maka tentunya kita dapat melewati badai percintaan ini bersama-sama.

6. Jika ada yang kesatu pasti ada yang kedua.Kata penyemangat cinta ini cocok bagi mereka yang memiliki pasangan yang suka berselingkuh atau bertindak sewenang-wenang lainnya.


Nah demikian untuk Kata Mutiara Cinta yangbisa Informasi Terbaru berikan, Jika Sobat ingin menambahkan Kata Mutiara Cintanya ya silahkan di kirim di Coment Fb aja..... Moga Cinta Sobat Langgeng.....Lihat juga Kata Ucapan Selamat Pagi di publishan yang terdahulu...