Puisi Kesedihan - Haruskah Ku Lari

Sponsored Links

Puisi Kesedihan - Haruskah Ku Lari


Mungkin emang seharusnya aku ada disini,,,, dan mungkin emang seharusnya mereka punya segalanya,,,,

Susah payah dapetin mimpi yg terlihat dlm tidur td malem,, aku tau satu tetes kringat takan cukup membeli segalanya, tp satu diantara mereka tau betapa mudah dapetin apa yg dia mau,,,

Aku lihat hari yg aku tinggal jauh sore itu,,, smuanya terlihat jelas dimataku,,, sisi gelap yg takan pernah bisa aku hindari,,, semakin gelap,,,, semakin gelap dan gelap,,,, hingga akhirnya aku mulai membenci banyak hal.

Apa ada yg bisa dengerin aku,,, apa ada yg bisa pahami aku,,,,

Angin!!!! tolong bawa aku lari dr dunia ini...
Angin!!!! tolong beri tahu, kemana aku harus pergi,,,,
Apa kau tau mataku udah leleh membendung air mata,,,,
Mataku udah terasa sangat perih menahan keringat yg trus brusaha masuk mendobrak bulu alis,,,,

Aku pengen teriak tp dimana,,,
Aku pengen nangis tp malu,,,
Aku pengen lari tp kemana,,,
Apa harus aku mati,,,, Biar semuanya puas!!!!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: