Pantun Rayuan Gombal Lucu Romantis

Sponsored Links

Pantun Rayuan Gombal | Pantun Gombal | Pantun Gombal Lucu nah kali ini blog Informasi Terbaru 2012 berbagi sekumpulan Pantun yang bertemakan Gombal. Kata Gombal dalam Pantun yang tersaji khusus untuk anda yang sedang mencari kumpulan Pantun Rayuan Gombal.




  • Main bulutangkis, dopingnya jamu. Daripada demo anarkis, mending tidur mimpiin kamu
  • Polisi di surabaya, berjoget bareng pengunjuk rasa. Aku percaya, hanya kamu wanita yang luar biasa
  • Main layang-layang sambil ditarik-ulur. Untuk teman-teman tersayang, selamat tidur!
  • Pohon kenari , lebat buahnya , Cnta itu sesederhana matahari ,trs terbit walau kt tdk memintanya.
  • Bukan empat mata, ada mbak cintya sari | kamu kemana aja, koq ga nongol di mimpiku lagi?
  • Ke malaysia, liat menara kembar | kalo kamu ga ada, aku jadi males belajar.
  • Bunga dahlia , dari papua , aku dan kamu akan bahagia , sampe tua.
  • Ada PolTeng namanya Saiful Bahrie. Meski aku nggak ganteng, tp msh punya harga diri!
  • Buah nanas , buah jambu , Situasi kota mulai memanas ,spt perasaanku padamu
  • Pulang dari Korea, SBY Pilih Istirahat Cikeas. Ngakunya setia, tp ternyata kamu punya gebetan lbh dari dua belas.
  • Makan roti, minumnya es kelapa muda | aku sakit hati, melihat kamu bersama dia.
  • Jln" ke kota medan, jgn lupa ke danau toba | smoga hubgan kita sampe pelaminan, berkat doa temen" semua.
  • beli sepatu,di pasar minggu | kehadiranmu, selalu ku tunggu.
  • Kota maluku , penghasil lumpia , jgn rayu aku , jika kmu tak sanggup setia.
  • Naik bendi pergi ke pasar. Aku ga sudi, kalo kamu sudah punya pacar
  • Naek kereta dari stasiun, tujuannya ke kota baru | Aku ga akan pernah pensiun, untuk selalu mencintaimu.
  • Duduk dibangku , situkang jamu , jatuh bangun aku , Mengejarmu.
  • Anak belalang , nempel dikandang , cintaku padamu takkan hilang , walau badai dtang menghadang.
  • Diakhir pekan , membeli buku , mlm ini ak akan umumkan , bahwa kmu udah jadi kekasihku.
  • Baca buku pake kacamata, kacamata dikasih ama tmn lama | cemburumu hny menguras tenaga, krn aku& dia cuma teman biasa.
  • Ketusuk paku , situkang jamu , tak berkedip mataku , memandang wajahmu.
  • Nangkap ikan , anak pengamen , Ga usah syang kebanyakan , klo sayangnya cm bwt disimpen.
  • Kekota bangkok , naik kopaja , Ak ga minta macem2 kok , cuman minta kmu jd pacar ak aja.
  • Ada kucing makan tikus, tikus dimakan diruang tamu | jika cintamu bener" tulus, aku mau koq jadi pacar mu.
  • selesai makan nasi, langsung ngemil roti. kalau hati kita berkoalisi, pasti jadi cinta sejati.
  • Karena mata katarak, hari ini mata ibu di operasi. walau di pisah jarak, tapi hatiku cuman kamu yang mengisi.
  • Pergi ke bandara, kalo mau naek pesawat garuda | jangan takut kecewa, karena aku takkan mendua.
  • Kain celana , dikasih pita , akulah Arjuna , yang mencari Cinta.
  • Anak marmut , makan gula ,walau ku mati diinjak semut , demi kmu akupun rela.
  • Org diculik , dibawa kemaluku , WNA ga bs punya Hak Milik , tp kmu bs kok pny Hak Milik atas hatiku.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: