Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Sponsored Links

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis - Perhatian dan rasa sayang itu bisa diutarakan dengan kata loh sobat. Nah untuk itu kali ini blog Xiaogang Zhu akan berbagi sekumpulan kata untuk mengutarakan rasa sayang dan cinta baik kepada keluarga, pacar, kekasih dan sahabat kamu semua diwaktu pagi hari. Bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak inspirasi tentang rangkaian kata untuk mengungkapkan isi hati di pagi hari mungkin publishan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.



Ucapan Selamat Pagi - Demi memanjakan kamu semua selaku pengunjung setia blog Xiaogang Zhu maka tidak hanya kata ucapan selamat pagi yang akan admin berikan, melainkan akan ditambah dengan puisi pagi hari, pantun pagi hari, sms pagi hari, status facebook pagi hari dan masih banyak lagi. Mungkin sobat juga ingin membaca artikel lain tentang puisi yang bertemakan Islami ya silahkan di baca untuk Puisi Islami. Berikut ini untuk Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis seperti dibawah ini :

Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar

 Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....

 Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu

 Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..

 Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?

 Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..

 Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

 Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?

 Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

 Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku

 Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi..

Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku..

Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.

Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.

Met Pagi sayangku,
Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah cantikmu.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Suara ayam berkokok  mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun makin lama makin memudar.
Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang.
Pantun Pagi Hari

Selamat pagi putra putri
Nyayian radio dinihari
Jangan lupa gosok gigi
Mandi manda bersihkan diri

Pergi ke pasar beli ikan
Pandu pula kereta ferrari
Jangan lupa ambil sarapan
Bekal tenaga diwaktu pagi

Hati-hati melintas jalan
Ikut lorong pejalan kaki
Selamat pagi kawan-kawan
Moga ceria sepanjang hari

Senyum gigi nampak gusi
Walau hodoh tapi wangi
Berjumpa kita lain kali
You all terrer, sambunglah lagi

Kicau burung memecah sunyi,
Angin bertiup dingin sekali,
Sunggu segar pagi ini,
Terasa tenang di dalam hati.

Kopi panas roti asin,
Jadi sarapan di pagi hari,
Senyum pagi hari harus rutin,
Harimu akan Tuhan berkati.

Angin bayu di pagi hari,
Menyapa tubuh terasa segar,
Senyuman ikhlas kita beri, S
epanjang hari kita bersyukur.

Turun bekerja cari rezeki
Rejeki halal untuk keluarga,
Hidup aman kita miliki,
Harapan untuk kita semua.

Nyiur melambai tanda gembira,
Tarian hidup semulajadi,
Di awal pagi bergurau senda,
Penyejuk jiwa pengobat hati.

Puisi Pagi Hari

\hawa yang diam demikian indah
menghadirkan bola matahari
dengan kemuning sinarnya
saya teringat kamu
terpuruk di sudut kamar
menyanyi tanpa kata-kata
rinduku menyulam pintalan doa
tanpa letih. . .
untuk pagi mu yang indah
selamat pagi. . .

=====================================

hari tempo hari, bagaimanapun baik atau buruknya sudah berlalu
hari ini yaitu waktu untuk memandang langit biru yang cerah.

sinar matahari berkilauan disela rerumputan
burung berkicau dengan bangga,
mengajak kita berhimpun didalam kegembirannya

pagi yaitu cara allah untuk mengingatkan kita seluruh,
bahwa allah selamanya mengasihi kita
bahwa bakal selamanya ada harapan.

selamat pagi sayang
semoga harimu selamanya menyenangkan

=====================================

hawa yang diam demikian indah
menghadirkan bola matahari
dengan kemuning sinarnya
saya teringat kamu

terpuruk di sudut kamar
menyanyi tanpa kata-kata
rinduku menyulam pintalan doa
tanpa lelah….

untuk pagi mu yang indah
selamat pagi….

=====================================

kemilau harapan di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
pada mulanya titik langkah perlahan
membuat bumi semaian harapan
selamat pagi. . semoga hari ini jadi harimu

sang waktu di persimpangan jalur,
bimbang pastikan arah,
disaat merpati berikan pesan,
bintang jatuh pancarkan terang
selamat pagi sayaangg. .

dikarenakan mentari kembali. .
rembulan lantas menghilang…
kutilang berkicau, menyongsong cerahnya pagi ini. .
met pagi cinta. . semoga diriku selamanya dihati


Kata Bijak Motivasi Pagi Hari

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Selamat pagi dunia..
Semoga di pagi yang cerah ini memberikan harapan yang cerah pula...

=====================================

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
selamat pagi saudaraku..,
Manfaatkan pagi indah ini untuk mengawali keberhasilanmu..

=====================================

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.
Pagi ini..semoga bisa tercapai apa yang menjadi harapan...

=====================================

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Pagi sahabat...,
Bergegaslah engkau mengejar rizki yang ditebarkan di pagi ini....

=====================================

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Pagi cintaku....
Semoga dengan tulus cintamu mampu memberikan harapan yang baik di pagi ini.....

=====================================

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

=====================================

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.
Di Pagi yang cerah ini...,
Mulailah meraih apa yang menjadi harapanmu...
SMS Selamat Pagi

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

 mengenalmu sebagai anugerah
menyakitimu sebagai larangan
ikuti hidupmu sebagai kebahagiaan
meninggalkanmu sebagai kebodohan
selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

hai manis !,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

waktu kau buka matamu waktu pagi hari. . sentuhan hangat sang surya bisa berikanlah warna-warna keindahan pada dirimu. . ada warna hijau, warna merah, warna kuning. . pelangi kale dah bangun. waktu kau buka matamu waktu pagi hari. . sentuhan hangat sang surya bisa berikanlah warna-warna keindahan pada dirimu. . ada warna hijau, warna merah, warna kuning. . pelangi kale dah bangun.

pagi tidak bisa dulu hadir
tanpa lewat putaran malam
mentari terbit menukar rembulan
sinarnya yang hangat berikanlah dorongan dan harapan
tuk ucapkan selamat pagi sayangku !
miss you, love you, need you.

disaat waktu penat ambillah langkah raih harapan yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam didalam kelam
selamat pagi semoga harimu makin tambah baik berbarengan doaku

selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati q,
pagi ini sebagai mentari buat jiwa q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

mlm sudah habis. tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi setelah itu bebas bertukar cinta ? met pagi

mentari pagi bersinar cerah,
hangatnya kujumpa di senyummu selamanya.
sms terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu cuman kepadamu

hai cantik ! kupasati senyummu, kutemu lengkungan pelangi, kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa kutemu sebentuk cahaya bln. sabit kutemu aurora di satu belahan dunia kutemu dan kutemu

hai manis !,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

hai cantik !
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bln. sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

pagi yang indah sebagai pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di hp. selamat pagi !

pagi ini gw bangun diantara orang yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok konsisten ada yg kurang ya, setelah gw melacak kemana kelanjutannnya gw tau itu siapa, orang itu sebagai anda. met pagi yahh. .

alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut didalam dekapan, angin semilir dingin didalam kesejukan, selamat pagi - good morning

kemilau harapan di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
buat jadi bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu
 kekeliruan bukan hanya pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang tidak dapat saya artikan
namun kira kira artimya selamat pagi

waktu kau buka matamu pada pagi hari
sentuhan hangat sang surya dapat berikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

saat sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
anda itu kesiangan tau..

pagi yang indah berikan khangatan di waktu anda bangun dari impian indahmu,
namun janganlah lupa iler mu tuch yang membawa kebauan pada pagi hari

met pagi..
anda yang pertama saya ucapin..
walau saya mempunyai beberapa ribu rekan..
dimulai dari yang buruk, lumyan,.. sampai yang cakep..
namun aq lebih senang dari yang buruk dulu

bangunlah dengan senyumanmu,
karna waktu kau bangun bau iler mu yang amat menusuk ke hatiku.

Video Ucapan Selamat Pagi

Demikian untuk informasi tentang "Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis"  yang bisa blog Xiaogang Zhu berikan yang sekiranya bisa bermanfaat untuk kamu semua. Lihat juga informasi lain tentang Kata Bijak Motivasi yang sudah di publish sebelumnya. Semoga kamu menyukai artikel ini dan berkenan untuk mengeshare ke teman teman kamu lewat aplikasi yang tersedia dibawah ini.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: