Ketika cinta harus memilih

Tahukan anda apa yang paling sulit yang dilakukan oleh cinta ? Ketika cinta harus memilih. Ini sebuah pilihan yang sulit layaknya anda seperti ada berdiri di sebuah persimpangan jalan. Anda melihat keduanya begitu indah, sehingga anda hanya diam saja dan tidak beranjak dari tempat itu. Karena khayalan selalu selangkah lebih maju daripada khayaln sehingga kita tidak berani mencoba. Benar bukan ?

Saya pernah menghadapi di sebuah persimpangan jalan juga, pilihan A dan B. Sebenarnya saya pribadi ingin memilih yang B karena saya ingin mencoba dan melihat sesuatu yang baru. Entah kenapa saya berbalik mundur dan memilih yang A. Apakah ada timbul sebuah penyesalan ketika saya memutuskan memilih A ?

Bohong besar jika saya mengatakan tidak. Saya secara pribadi mungkin terlalu berharap lebih banyak akan sebuah perubahan. Namun terkadang apa yang kita harapkan tidak terjadi. Tapi saya harus yakin akan keputusan saya dan saya pribadi harus menentukan sampai kapan saya harus bertahan. Karena jika anda memilih sebuah jalan tapi hanya berputar-putar, bukankah lebih baik anda memulai jalan yang baru dan mencobanya dengan sesuatu yang baru… Ketika cinta harus memilih, jangan sekali-kali anda menimbang untung atau ruginya, karena ini adalah sebuah keputusan yang penting. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari.