Surat Valentine Untuk Suamiku Tercinta

hi Suamiku
apa kabarmu di surga
tidak masalah khan aku skrg memanggilmu suami?krn kita seharusnya sudah menikah tanggal 28 dec 2011 kemaren cuma karena tugasmu di dunia sudah selesai engkau berpulang lebih dulu ke surga...aku tahu kamu pasti tertawa bangga saat aku memanggilmu dengan sebutan suami bukan dengan My bhebe
suamiku...
hari ini Valentine..hari kasih sayang kata banyak orang tapi rasanya kita telah merayakannya tiap hari...
suamiku...
aku sengaja menulis surat ini karena aku tahu aku tdk bs meneleponmu atau bahkan memberimu sms romantis untuk mengucapkan Hepi Valentine day
suamiku...
aku ingat betapa kamu tidak pandai merangkai kata kata cinta...bahkan dulu saat aku mengirim sms cinta panjang lebar kamu hanya membalasnya dengan kalimat 'me too,bheb'
hehe saat itu ak sempet ngambek.tapi aku juga mengakui dlm hati bahwa semua yg kamu lakukan untukku dan tindakan yang sering kamu lakukan melebihi smua kata kata cinta yg bs kurangkai
aku ingat bahwa kamu selalu merasa hilang dan kosong saat aku tak di sampingmu...dan kamu bahkan malas pergi kemana mana kalo aku tdk mendampingimu...
aku juga ingat pelukan hangatmu saat aku menangis krn merasa hdp terasa berat untuk dijalani...
kamu juga lebih menyukai masakanku ketimbang masakan direstaurant manapun...
hanya sebagian kecil yang bisa aku tulis disini krn terlalu banyak hal manis yg sudah kamu perbuat untukku dan itu lebih dr cukup dibanding surat cinta yang kutulis untukmu sekarang
suamiku...
hampir 6 bulan sejak kamu pergi dan aku masih saja melakukan hal hal konyol yang aku yakin akan membuatmu marah...aku menangis terlalu banyak tiap hari..ak tau kamu sama sekali tdk suka melihatku menangis..aku merokok..aku tau kamu psti akan memperingatkanku akan hal yg satu ini krn dulu kita sama sama berjanji merubah cara hidup kita yg tidak sehat karena kita ingin menghabiskan hidup bersama bahagia selamanya melihat anak anak kita lahir,besar,menikah dan akhirnya kita menjadi kakek dan nenek utk cucu cucu kita
suamiku...
tiap malam aku tak lelah berdoa supaya kamu memberiku tanda bahwa sekarang kamu sudah bahagia dan baik baik saja di sisiNya...
aku kadang merasa kecewa krn tanda itu tak kunjung datang...
suamiku...
tahukah kamu tiap tidur aku mengenakan kaos dan celana jeans milikmu?
aku selalu melakukannya supaya aku merasa kamu memelukku saat tidur...semoga kamu tdk keberatan aku melakukan itu
suamiku...
aku sangat merindukanmu dan kupikir aku menjadi amat sangat gila karena tidak tahu harus melakukan apa supaya rasa rindu itu hilang...
suamiku...
di awal hari Valentine ini aku hanya merasa sangat bersyukur memilikimu....
aku bersyukur menemukan soulmate sepertimu...
suamiku...
someday will be together again...
kita akan merayakan hari Valentine,ultahku,ultahmu dan Natal bersama...di surga
suamiku...
kamu bukan hanya cinta namun juga cahaya...
aku mencintaimu selamanya
aku mencintaimu dalam kondisi apapun...no need to worry
please wait for me in heaven...

yours forever
agnes

ps.
aku rela menukarkan hidupku untuk bs melihat dan memelukmu...sungguh...rindu dan cintaku padamu menghancurkan stiap inci dr tubuhku...yang bs sembuhkan smua ini hanya dirimu...