Menjaga Rambut Agar Tetap Berkilau

Menjaga Rambut Agar Tetap Berkilau  ~ Berita Unik tentang Tips Menjaga Kemilau Rabut. Mewarnai rambut merupakan hal yg biasa dilakukan bagi setiap wanita. Keputusan utk me warna rambut, sebaiknya disertai rencana utk melakukan pemeliharaan ekstra setelahnya. Hal itu karena rambut yg diwarnai pasti mengalami proses kimia yg jika tidak dirawat dgn baik dan teratur akan menjadi kering serta rapuh.



Berikut ini adalah beberapa produk perawatan khusus utk memelihara kelembaban serta kilau rambut yg bisa dicoba

The Body Shop Bilberry Colour Protect

Mengandung pelindung UV dan antioksidan alami yg dapat menjaga warna rambut agar tidak luntur dan rusak akibat terkena sinar matahari, polusi, air laut dan air yg mengandung chlorine. Produk The Body Shop Bilberry Colour Protect bisa didapatkan di gerai-gerai The Body Shop ini seharga Rp 149 ribu.

Kerastase Reflection Bain Miroir 2 Shampoo

Shampoo yg dikhususkan utk rambut yg sangat sensitif ini dapat mempertahankan keindahan rambut walau telah terkena bahan pewarnaan rambut. Gunakan secara rutin utk hasil yg maksimal. Shampoo inovatif ini bisa didapatkan di gerai Kerastase dan gerai-gerai penyedia produk Kerastase dgn harga Rp 230 ribu.

Tigi Bed Head Dumb Blonde Reconstructor For After Highlight

Biasanya setelah rambut Anda terkena zat kimia dari pewarnaan, Anda akan melihat batang rambut yg rapuh. Tetapi Anda bisa memanfaatkan Tigi Bed Head Dumb Blonde Reconstructor For After Highlight utk melapisi bagian luar batang rambut agar tetap halus. Produk ini dibandrol seharga Rp 140 ribu.

Kadus Imunal +Control Color Energy Mask

Rambut rapuh dan kering seringkali menjadi masalah utama setelah Anda melakukan pewarnaan rambut, Kini bisa diatasi dgn Kadus Imunal +Control Color Energy Mask. Fungsi produk seharga Rp 119 ribu ini, utk mengoptimalkan nutrisi pada rambut setelah diwarnai dan menjaga agar tetap berkilau.