Motorola BackFlip - Ponsel Model Lipat

Sponsored Links

Motorola BackFlip - Ponsel Model Lipat

Motorola BackFlip memiliki keunikan yaitu desain BackFlip (lipat). Jadi antara layar dan tombol qwerty keyboard saling membelakangi dan dapat dibuka sehingga saling sejajar, kemudian dapat dilipat kembali. Motorola menyebutnya dengan desain reverse flip.
Multi-tasking menjadi lebih mudah dengan keyboard QWERTY berdesain reverse-flip BACKFLIP dan layar HVGA beresolusi tinggi berukuran 3,1” – memberikan tampilan lebih besar dan memberikan respon yang lebih cepat bagi Anda.BACKFLIP menampilkan bentuk unik dengan desain reverse flip yang orisinil, keyboard yang luas dan panel sentuh BACKTRACK, yang memungkinkan Anda mengoperasikan ponsel dibelakang layar tanpa menyentuh display. BACKTRACK menawarkan cara baru untuk mengakses internet, pesan, e-mails, dan berita tanpa harus melalui layar awal (home screen). Balikkan keyboard ke arah belakang menjadi mode table-top untuk mendengarkan musik, menonton video, membuka foto melalui digital picture frame atau untuk membuat BACKFLIP menjadi jam alarm digital yang diletakkan di samping tempat tidur.


Desain yang orisinil memungkinkan BACKFLIP menciptakan cara baru menikmati foto, musik dan lainnya2. Dalam keadaan reverse-flip, mode tabletop, dengarkan musik atau tonton video tanpa menyentuh layar. Dengan mode digital picture frame, Anda dapat menunjukkan perjalanan terakhir Anda. Anda bahkan dapat menjadikan BACKFLIP jam alarm di samping tempat tidur untuk membangunkan Anda di pagi hari.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: