KUMPULAN SMS LUCU BANGET DAN GOKIL TERBARU 2014

Sponsored Links

SMS LUCU BANGET DAN GOKIL ABIS - Blog Informasi Terbaru 2014 kali ini ingin berbagi sedikit humor yang bikin ngakak dan ngompol. Bagi Anda yang ingin tertawa dan Anda juga ingin buat orang tertawa silahkan dibaca Kumpulan SMS Lucu berikut dan jangan lupa untuk dikirim kirim ke sahabat sahabat Anda, dipastikan sahabat anda akan tertawa terbahak bahak :


seringgit sidua kupang
sendal jepit buatan jepang
apa itu dibalik kutang
empuk2 tidak bertulang
dipegang malah menantang
bikin batang menjadi tegang
——————————————-
Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar
——————————————-
Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!
——————————————-
Kakek moyangku orang pelaut, punya senjata di bawah perut, bisa memanjang..bisa mengkerut, sekali tembak.. perutmu gendut
——————————————-
Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS
——————————————-
Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk!
——————————————-
Teori Dualisme mengenai BH : Bila dikenakan dapat mengencangkan 2
benda, bila ditanggalkan dapat mengencangkan 1 benda
——————————————-
Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN
——————————————-
Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta, dan hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan
——————————————-
Tipe cowok dr mobilnya.KIJANG:Kecil Item tapi panJANG.KUDA:KUlumannya Dahsyat.SOLUNA:SOdokannya LUmayan Nancap.KARIMUN:KAlo RIbut tandanya MUNcrat
——————————————-
What do you usually say after sex?
I LUV U? wrong!
THAT WAS GREAT? Wrong again!
I LUV IT? wrong!
Answer:
TISSUE,TISSUE.. QUICK!
——————————————-
5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa, Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik
——————————————-
Anda nasabah Bank mana?
BII: Berselingkuh Itu Indah
BCA: Berselingkuh Cari Aman
MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI
NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA
——————————————-
kit jungkit pak plakak ipit tupit acap tempel petek etek bala bulu tambani ili gutut….
\”SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTERA UNTUK MEMPERLEBAT BULU KETEK\”
=======================================================================
janji lho.. kita teman sejati.. aku langit kamu bintangnya.. aku langit-kamu bintangnya.. aku tanah-kamu debunya.. aku
tarzan-kamu monyetnya..
=======================================================================
Kl ada yg bilang lu jelek, sabar aja. Kl ada yg blg lu bego, cuekin aja. Kl ada yg blg lu dungu, cool aja. Tp kl ada yg blg
lu cakep, TABOK aja krn itu FITNAH!
=======================================================================
Rese lu!Kg dpt dpercaya!P\’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut,hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…
cantik
=======================================================================
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngak bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku
ngak bisa tidur karena aku………lapar!
=======================================================================
Hasil World Cup 2002,membuktikan bahwa kiper terbaik dunia adalah Wanita!!
karena ditembak dari posisi manapun Bola Pria tetap berada di luar
=======================================================================
Nenek pake baju sexy, kakek cuek
Nenek pake baju tipis n sexy, kakek tetep cuek
Nenek telanjang bulat, kakek bilang \”baju kusut kok dipake\”
=======================================================================
Rese lu!Kg dpt dpercaya!P\’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua
tuh…CAKEEPPP!!
2. Ada beberapa tips selingkuh tanpa diketahui pasangan, al:
…………
…………
…………
…………
(titik2 diatas itu berarti kalo discroldown itu display nya kosong ya)
Penasaran yaaa……
dasar genitt
pasti mo selingkuh..!!
3. Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh…dikira orang
kita kembar..!!hehehe…
4.Feeling lonely?Feeling sad?Losing hope?No true friend to talk to?Hope 3 words would light up your heart :
KASIIIAAAN DEEEH LOEEE……..
5. When I see a baby I remeber the teddy doll, When I see a little girl I remember the Barbie doll, but when I see you,
I just remeber panadol, puuuuzzzzzinngg……….
6.Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu!
Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH
=======================================================================
dik..kakak minta tolong… tolong lepaskan ikat kepala kakak, terlupa waktu dimakamkan. sekarang kakak ada di jendela kamar
adik. tolong ya dik…..
(kirimin paling \”pagi\” jam 10 malam)
=======================================================================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
Tipe cowok dr mobilnya.KIJANG:Kecil Item tapi panJANG.KUDA:KUlumannya Dahsyat.SOLUNA:SOdokannya LUmayan Nancap.KARIMUN:KAlo
RIbut tandanya MUNcrat
Man are Funny, Understanding, Cute, Kind, Intelligent, Naughty, Great, Sweet, Honest, Independent n Thruthful. In short
word they are F.*******.I.N.G. S.H.I.T
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku nga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku
nga bisa tidur karena aku………lapar!
=======================================================================
Penis pria ditentukan dari jenis kartu HPnya :
XL = Xtra Large
SIMPATI = Setengan Imut tapi Memuaskan PAsangan TIdur
MENTARI = MENengah TApi Rajin ereksI
Ukuran yang mana kah anda?
——————————————-
Jinak-jinak burung merpati, lebih jinak burung sendiri. Burung merpati dikerjar lari, burung sendiri dipegang BERDIRI
——————————————-
I\”ll get married next week. There will be a small celebration & limited guest will be invited. Please don\”t
——————————————-
bring any gift,
just bring me a right woman to marry
——————————————-
Kalo ayam loncat dari atap gedung mana dulu yang nyampe, kepala, kaki, atau ekor?
Terserah ayamnya donk
——————————————-
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
=======================================================================
Hai teman teman…..
saya mau ngadain barbeque nih di rumah saya…..
datang ya beramai ramai….dijamin bebas anthrax dan mad cow.
kamu hanya bawa minuman ringan aja….seluruh daging sudah saya sediakan……
kamu semua saya undang kok, ajak juga yah seluruh keluarga
Sender :
SUMANTO
+628123456789
=======================================================================
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut,
gila gue imut!
=======================================================================
Tuker tambah
Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja. 3210 + 5000 : 8210
=======================================================================
Di koran aku baca bahaya rokok: langsung berhenti merokok. Aku baca bahaya alkohol: langsung berhenti minum. Aku baca
bahaya sex: langsung berhenti baca koran
=======================================================================
Press down if you miss me…
AduH!! MaKaSiH!!
JaDi Ge Er Nih!
UdaH DonG!
MasiH MenCet?
Kangen Banget Yah Ama AkU?
Aku Memang Ngangenin Sih !!
=======================================================================
MONYET DULU: Berayun ayun, Makan pisang, Nyari kutu.
MONYET SKRG: Mencet2, Maen sms, trus senyum2.
MONYET MASA YAD: Ngamuk2 & bales sms ini. hahaha
=======================================================================
Hidup ini bagaikan FILM
Saat kau tertawa KOMEDI
Saat kau menangis DRAMA
Saat kau berkelahi ACTION
Saat kau ber…CERMIN
HORROR!
=======================================================================
Dik… selamat malam. ibu minta tolong, waktu ibu dikubur ikat pocong ibu belum dibuka, sekarang tolong bukain dong.
ibu sekarang sudah disamping kamu nih…
=======================================================================
ini mustinya ada gambarnya cuma yahh anggep aja ada yah
gambar boneka lagi merem
aku mau buka mata jika liat orang cakep
boneka lagi merem
boneka masih merem
Udah jangan maksa jelek ya jelek
=======================================================================
para dokter telah meneliti puluhan taon
dan akhirnya menemukan sensasi bahwa org2 lesbi dan homo selalu membaca SMS dengan jempol,
maaf sudah telat untuk ganti jari.
=======================================================================
Mau lihat film porno?
Loading…
IIIIIIIIIIIIIIIIII 50%
IIIIIIIIIIIIIIIIII 70%
IIIIIIIIIIIIIIIIII 100%
ERROR!!!
\”Sesungguhnya Malaikat telah mencatat niat jorokmu\”
=======================================================================
Gue baru dapet tadi pagi:
Ada 6 sifat yg gue salut dr km: Kocak, Alom, Manis, Pintar, Enerjik, Trampil… yach kalo disingkat km itu K-A-M-P-R-E-T…..
=======================================================================
ada anak gadis bercerita pada ibunya. \”bu, aku dinodai sama pacarku\”. ibunya menjawab \”tidak ada noda, ya tidak belajar\”
(iklan banget ya ? )
=======================================================================
kamu inget ga wkt kta kecil dulu? kita lg naik oplet. kamu kluarin kpalamu lwt jendela, aku kluarin pantatku. eh, org2
dijalan ngira kita kembar!!
=======================================================================
eh kemarin gue ke rumah lu tapi gak bisa masuk coz di pintu ada tulisan gede banget: \”YANG CAKEP DILARANG MASUK\”
tolong lain kali itu larangan itu dicabut ya, ok?
=======================================================================
Dapatkan uang saku gratis 10 ribu setiap hari dari coca cola. Caranya kumpulkan 10 tutup botol, gepengkan, tempelkan
dikayu lalu mainkan di lampu merah.
=======================================================================
Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca
sms ini aku tlh menjual HP ku
=======================================================================
ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua.
ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut
=======================================================================
Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini?

Demikian untuk "KUMPULAN SMS LUCU BANGET DAN GOKIL TERBARU 2014" yang bisa blog Informasi 2014 berikan. Semoga bisa menghibur Anda semua. Lihat juga untuk Ucapan Tahun Baru 2014
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: