LOWONGAN KERJA Balikpapan MEI 2013

LOWONGAN KERJA Balikpapan MEI 2013 - Informasi Terbaru Lowongan Kerja 2013 akan kembali lagi menampilkan Informasi Lowongan kerja buat anda yang berDomisili di Provinsi KALIMANTAN dan tepatnya di daerah Balikpapan. Lowongan Kerja Balikpapan mei 2013 sebagai Pengajar / Guru Komputer dari Binus Center Balikpapan di bulan MEI ini. Untuk memantapkanya mari kita lihat secara mendetail untuk LOWONGAN KERJA Balikpapan MEI 2013 berikut ini :


Binus Center Balikpapan


Kami adalah Lembaga Pelatihan Bersertifikasi Nasional dan Internasional di Indonesia. Setelah berhasil melatih tenaga kerja terampil di Jakarta, Bandung, Medan, dan Pontianak, kini kami telah membuka cabang di Balikpapan.

Untuk itu LOWONGAN KERJA Balikpapan MEI 2013 membutuhkan segera tenaga kerja di bagian Pengajar / Guru Komputer dengan Responsibilities sebagai berikut :

      - Mengajar di sekolah-sekolah/perusahaan/Binus Center
      - Mampu membuat proses pengajaran menjadi interaktif
      - Memiliki tanggung jawab,disiplin dan dedikasi yang tinggi terhadap lembaga maupun peserta didik

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Computer Science/Information Technology, Education/Teaching/Training or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Balikpapan.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Education or equivalent.
  • Full-Time, Part-Time and Contract position available.
Binus Center Balikpapan
Komplek Balikpapan Super Block (BSB) Blok E-03
Jl. Jendral Sudirman, Balikpapan 76114, Kalimantan Timur
(0542) 758 6819
info@trust-one.co.id



Nah itu dia Lengkapnya buat LOWONGAN KERJA Balikpapan MEI 2013 yang bisa kami sajikan. Semoga bisa membantu anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan sebagai Pengajar / Guru Komputer. Dan jangan lupa anda juga bisa melihat Lowongan Kerja 2013 yang lainya di LOWONGAN KERJA ACEH MEI 2013