Kata Mutiara Mario Teguh | Sahabat Pagi

Sponsored Links



Terbaru 2012 _ Sebuah persembahan tentang Kata Mutiara Mario Teguh untuk Sobat semua.
 "Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi, dan semoga sapa saya ini menemui Anda dalam kedamaian dan kesehatan.

Dengan hati yang haru dalam doa dan ketabahan, kita harus menerima kenyataan bahwa beberapa saudara dan sahabat kita, pagi ini tidak lagi bangun bersama kita.

Kita berasal dari Tuhan, dan akan dikembalikan kepada Tuhan.

Marilah kita mendoakan kebaikan bagi mereka, dan permohonan agar timbangan kebaikan mereka dilebihkan, agar kesalahan dan dosa mereka dimaafkan oleh Tuhan Yang Maha Pemaaf.

Tidak sedikit dari mereka yang sangat menyesal, karena ada yang belum sempat membahagiakan orang tuanya, ada yang belum sempat mengutarakan cinta dan kasih sayangnya kepada pasangan hidup dan anak-anaknya, belum sempat membayar hutang, belum sempat meminta maaf atas kekejamannya kepada orang lain, belum sempat melakukan kebaikan yang bisa mengatasi dosa dari ketidak-jujurannya, dan ada yang belum sempat berterima-kasih kepada Tuhan yang telah menganugerahinya kehidupan.

Marilah kita mencegah diri kita dari penyesalan yang seperti itu.

Hari ini, marilah kita bersegera melakukan kebaikan yang selama ini kita tunda, sebelum kesempatan itu menjadi tidak mungkin.

Tuhan kami Yang Maha Penyayang,

Cukupkanlah waktu kami untuk menjadikan kehidupan kami utuh dengan kebaikan, indah dengan kasih sayang, dan mulia dengan kesetiaan kepada yang benar.

Tuhan, janganlah Engkau pulangkan kami sebagai jiwa-jiwa yang menyesal.

Aamiin"

— Mario Teguh
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: