Cinta ditolak,Dukun bertindak

Cinta ditolak,Dukun bertindak  - Mungkin pepatah ini sangat trend sekali, dimana urusan cinta dan asmara bisa diselesaikan dengan jampi-jampi dan mantra. Dulu saya sendiri agak sedikit tidak percaya akan ilmu pelet atau urusan asmara yang ditangani mbah dukun. Sampai-sampai lagu Mbah Dukun sangat trend oleh penyanyi dangdut Alam ( gubrak~~).

Tapi akhirnya saya percaya bahwa ilmu pelet itu ada, dan saya melihatnya sendiri ketika ada teman saya mengajak saya untuk melihat prosesi seperti apa sih ilmu Pelet itu. Oh ya, pada ketika itu teman saya memang sedang mengalami sakit hati oleh seorang wanita. Lalu dia dendam dan bermaksud membuat wanita itu bertekuk lutut dihadapannya guna melampiaskan dendamnya tersebut. Prosesinya terbilang mudah, bawa media yang diperlukan kemudian mulailah si Dukun membaca mantra dan ritual di kamar khususnya. Sesaat kemudian,mbah dukun itu memanggil teman saya masuk. Kemudian mbah itu mengobrol dengan saya. Saya masih inget sekali bahwa tidak semua Pelet itu berhasil. Tetap juga itu semua kehendak yang diatas. Saya terkejut sekali mendenger mbah itu berkata seperti itu. Saya pikir pasti tokcer dan mumpuni, ternyata tidak.

Memang pada kasus teman saya berhasil, tapi yang ingin saya tanyakan disini adalah :
- Apakah anda ingin mendapatkan cinta secara instan ??
- Apakah anda bahagia jika anda melakukan hal seperti itu ??
- Bagaimana perasaan pasangan Anda ketika dia tersadar bahwa dia jatuh cinta karena dipelet ?

So kesimpulannya, jikaa anda memang ingin mendapatkan cinta yang sejati dan murni, lakukanlah dengan cara yang benar. Sangat pengecut sekali jika kita ingin mendapatkannya dengan cara yang tidak etis. Love will find you if you try