Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis ~ Berita Unik 2012 kali ini berbagi tentang Puisi Cinta yang Romantis khusus untuk pacar dan kekasih hati. Puisi Cinta Romantis 2012 yang sengaja saya Publish demi membahagiakakn Hati para sobat semua yang suka dengan Puisi Puisi Romantis. Berikut ini untuk Puisi Cina Romantis yang terbaru 2012 :

Puisi Cinta Romantis Terbaru 2012.
“Tentang DIA!”

Aku ingin menjadi ‘seseorang’
Bukan hanya menjadi ‘aku’
Setidaknya dimata ‘dia’
Nanti..
Sebelum aku bisa membuat ‘dia’ tersenyum.
Aku tdk akan pernah tertawa!

Aku mau ‘dia’ bahagia.
Biar terbayar semua pengorbanannya!
Jadi aku bisa merasa pantas jika bersamanya!
Kalau aku bisa membuat ‘dia’ bahagia!
Aku akan tersenyum puas.
Berarti semua perjuangan ku tdk sia-sia!
Dan aku bisa memeluk erat ‘dia’ dan pengorbanan nya.

Dulu..
Aku selalu membuat ‘dia’ menangis.
Aku selalu membuat ‘dia’ kecewa!
Sekarang tdk akan!
Air mata ‘dia’ begitu berarti jika hanya menangis karena aku!
Aku belum merasa pantas untuknya!

Biar aku melakukan ‘sesuatu’ buat ‘dia’
Mempertahankan ‘dia’ dalam hidupku!
Karena aku bukan apa-apa jika tanpa ‘dia’!

By: Cantika Adam

***
Puisi Cinta Terbaru 2012

“Dream about You”

Ruang yang begitu nyata menghadirkan sosokmu adalah disana,
diselaput tipis antara batas impian dan kenyataan…

Tatapanmu masih sama,
bahkan aroma tubuhmu melintas hangat dipenciumanku.
Aku masih disini,…ditempat kau berlalu….
Masih terus mencari cara menepis sekian ingatan tentangmu.

Kau benar,….
Cinta sepertimu hanya kudapati di dalam mimpi,
selepas kau pergi.


Mimpiku semalam tentangmu*
sepanjang hari mengingatmu…mengingat mimpiku…

By: Irma Senja

***
Puisi Cinta 2012 Terbaru

“Rasa di Hatiku”

Ku takkan lelah mewarnai cintaku hingga pudar tak mampu menyentuhnya
ku takkan jenuh memikirkanmu hingga rindu slalu menemaniku
ku takkan letih berada disampingmu hingga ajal menjemputku

Samakah yang kau rasakan ?
aku tak tau dan tak ingin tau
meski terkadang menyakitkan
ketulusan dan kesungguhan menjadi penawar u/ku

Hanya ingin kau tau
ku kan slalu ada u/mu
setiaku takkan ku bagi tuk yang lain

By: Permata Hatiku Ebi



Demikian untuk Puisi Cinta Romantis yang bisa saya brikan. Semoga bisa bermanfaat untuk Sobat semua. Lihat juga SMS Selamat Pagi Romantis dan Puisi Cinta 2012 di blog Berita Unik 2012.