Kumpulan Puisi Cinta Sejati

Kumpulan Puisi Cinta Sejati ~ Puisi Cinta Sejati 2012 di blog Berita Unik 2012. Puisi Cinta Sejati ini bisa di jadikan Contoh dalam Sobat merangkai sebuah Puisi untuk Kekasih. Beriut untuk Contoh Puisi Cinta Sejati 2012 :


Kumpulan Puisi Cinta Sejati

"Aku Cinta Kau Dan Dia"
Pengarang: Gisella

Aku tak mampu memilih…
Antara kau dan dia..
Kalian sama-sama sempurna dimataku..
Aku mencintai kalian..

Aku memang egois.
Membohongi cinta yang telah kau berikan.
Namun,jika hatiku telah berkata…
Aku tak dapat melerainya…

Hatiku tlah memilih kalian..
Aku cinta padamu dan padanya..
Aku memang aneh…
Mencintai dua pria sekaligus…

Namun,aku juga tak tahu.
Kenapa aku bisa seperti ini..
aku seperti dikendalikan oleh hatiku…

Jika,aku salah
Kau boleh marah padaku..
Namun,aku akan tetap mencintaimu
dan dia selama hidupku..

================================

"Aku Yang Mencintaimu"
Pengarang: Muchel

Hingga detik inipun,Kamu tak berhenti menyayangiku…
Tak pernah berhenti setiap waktu,Kamu mengatakan Cinta padaku…
Meskipun hari telah larut,Kamu tak letih menunggu…

Setiap kali kulakukan kesalahan,Kamu tetap sabar menjagaku…
Saat Aku lupa akan perhatianmu,Kamu masih ada disitu menemaniku…
Dan ketika Aku Rindu,untuk bersamamu,Kamu memelukku…

Aku…
Sangat mencintaimu…
Sampai kapanpun…
Hingga Kamu tak memiliki rasa lagi padaku…

Aku…
Terlalu mencintaimu…
Sampai kapanpun…
Hingga Kamu menerima Cincin itu di jemarimu…

================================
"Asa Tentang Cinta"
Pengarang: Psycho

ketika hati telah terbius oleh rasa
ketulusan tetap terjaga untukmu
sekalipun luka begitu terasa
namun hati tetap merindu
dalam kata-kata penuh makna

sekilas membahas asa
untuk menunggu bersama rindu
begitulah arti cinta dalam rasa
menunduk ikhlas untukmu

================================
"Bukan Picisan"
Pengarang: Khucing Kha

suatu hari nanti
dimana tiba waktunya bagi kita
bukan cuma canda,tawa,dan senyuman…lalu hilang.
suatu hari nanti
kita kan selalu dan selamanya
saling menyayangi dan berbagi.

kau tau…
cinta ini bukanlah picisan semata
yang cuma tau mencumbu dan merayu!!
tapi lebih dari itu
kan kusayangi dirimu dengan seluruh hatiku
sampai nanti aku remuk menjadi debu…

================================
"Bayang - Bayangmu"
Pengarang: Rinta

Kau pergi menjauh dariku.
Salah apakah diri ku ini..??
Aku tak tahu..
Di dada ku telah terukir namamu yang selalu ada dalam hatiku.
Semua ini tak akan pernah ku hapus, dan akan selalu ku jaga.
hanya waktu yang akan menghapus semua ini dengan sendirinya.

================================