Tips Merawat Leher

Sponsored Links

Tips Merawat Leher ~ Berita tentang Tips Perawatan Leher. Pada Umumnya cewek-cewek sibuk banget ngurusin kulit wajah, kaki, tangan, hingga rambutnya agar tetap indah dan cemerlang. Tapi, seringkali para wanita melupakan bahwa leher juga perlu dirawat khusus. Kenapa? Karena leher tak pernah berbohong..!!!!

Kondisi kulit di leher memang dapat menjelaskan seberapa tua usiamu. Ga percaya..??? Coba sajah perhatikan orang-orang disekelilingmu (terutama para ibu2). Mereka yang memiliki wajah cantik, mulus, dan berkilauan belum tentu memiliki kondisi kulit leher yang sama seperti wajahnya. Bisa jadi kulit lehernya keriput berkerut2 menandakan bahwa usianya yang sudah tidak semuda wajahnya.

So, imbangi perawatan kulitmu. Jangan hanya merawat kulit wajah saja namun leher tak kala pentingnya juga.

Lalu gimana caranya merawat kulit leher..???

Sebenarnya ini hal yg mudah. Caranya adalah gunakan teknik yg sama dengan perawatan wajah. Lakukan perawatan berbarengan saat kamu memberikan perawatan pada wajahmu.

Dan karena, biasanya, kulit leher cenderung lebih mudah iritasi dan kering, Oleskan krim yang mengandung madu atau krim untuk normal cenderung kulit kering.

Selain itu, bisa juga menggunakan masker madu di seluruh bagian leher. Diamkan 15 menit sebelum dibersihkan.

Lakukan secara rutin dan liat hasilnya.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: