Rahasia dibalik Warna Kamar Wanita

Sponsored Links

Berita Unik tentang Rahasia di Balik Warna Kamar Wanita ~ Kaum wanita kini semakin ingin memberi arti, bahwa warna bukan hanya memberi akibat fisik (kenyamanan), melainkan juga efek psikologis yang bisa mengiringi hari-hari mereka. Di rumah nan mungil atau di apartemen megah, warna bisa berarti segalanya buat mereka. Warna adalah bahasa, warna merupakan rahasia keanggunan, juga keseimbangan.

Penggunaan warna krem, misalnya, semakin menguatkan kesan menawan dan keanggunan seorang wainta. Di ruangan kamar yang selalu membisu, krem hadir dan “berbicara” mewakili simbol nuansa alam yang memberi kehangatan. Krem adalah atmosfir ketenangan bagi penyeimbang warna-warni hidupnya.

Di beberapa apartemen bergengsi terkini, krem sebagai elemen warna sangat kuat untuk diberi sentuhan berbagai pernik interior modern klasik. Dari terasnya yang tinggi, lampu-lampu kota menjadi kenikmatan tersendiri ketika mata bisa leluasa memandanginya. Namun hal tersebut seketika berubah menjadi suasana kontras yang begitu anggun, tatkala warna krem berbuah nuansa keemasan begitu diterpa cahaya putih yang berpendaran di setiap sisi dinding kamar tidurnya.

Di sisi yang lain, polesan warna hijau pun seolah simbol para wanita untuk menyeruput kesegaran suasana. Di ruangan kamar, sentuhan cahaya yang dipantulkannya dari lampu akan terasa begitu hangat. Dan terang warnanya pun mampu menyepuhi dengan apik beragam interior terkini.

Sebagai penawar suasana, pewarnaan kamar dengan kelir abu-abu akan mengubah kesan-kesan ramai sebelumnya menjadi dingin. Dengan warna ini, perempuan seolah ingin menjadi seorang pendiam sejati, yang ingin membisu sejenak dari hiruk pikuk peradaban.

Ya, memang begitulah warna abu-abu tercipta di kamarnya. Walau sejenak, kehadirannya diharapkan mampu menjadi penyeimbang dari segala pernak-pernik furnitur kontras berwarna merah atau oranye yang tampil begitu kuatnya. Setelah itu, kedua warna itulah yang akhirnya menghentikan kebisuan. Karena sesaat kemudian, kombinasi kontras keduanya harus mengambil peranan untuk membuat seorang wanita kembali begitu dinamis dan terus bergaya.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: