Cerpen Kecewa

Cerpen Kecewa | Informasi Dunia Remaja berbagi Cerpen Kecewa atau Cerpen Cinta dan Kecewa yang terbaru 2012. Cerpen ini merupakan Cerpen cinta yang terbaik yang pernah ada di blog Dunia Remaja. Silahkan di simak baik baik Cerpen Kecewa di bawah ini :



Cerpen "Kecewa"



Tes,,,
Tes,,,
Tes,,,

Ku rasakan air mataku tak berhenti membanjir. Kurasakan mataku lelah dengan bayang-bayang seseorang. Kupilukan punggungku karna beban hati yang terlalu berlebih. Ku pasakkan paruq sampai nafas ini tak lagi mengalir. Kuremas tangan q sampai bertulang saja dan layu. Kupaksakan kakiku tegak ditengah getaran asa yang kian meledak.

Aku cinta! pada dia yang tak boleh kudekat,
Dia yang indahnya menyesakkan hidup, dia yang bibirnya meremas jiwa, dia yang dekat melekat dalam mimpiq
Dia,
Yang miliknya wanita lain,,

Harus kuapakan kekotoran in?sedang melihat senyumnya saja membuatku mati. Aku cinta! Pada dia yang tak bias kuraba, yang hilang setiap ku nanti
Tak tahan bila tubuhnya beerlalu.,ingin sakit jika dy menjauh

Apalagi jika dimatanya,,bukanlah seorang aku!!

Aku cemburu!!mencemburui cintanya pada yang lain!!
Aku melepuh!!panas karna cintanya pada wanitanya!!

Aku terbakaaaarrrr,,,!!!!!

Aku tak tahan,,,,,,lemas,,,,,,,lelah,,,,,,,

Karna kau sudah jauh di mimpi,,,
Sedangq sibuk merajut kuburq,,,

Sendiri,,,

Demikian untuk Cerpen Kecewa karena cinta. Lihat juga Cerpen Cinta Dalam Mimipi yang ada di Blog Informasi Dunia Remaja 2012.