Puisi Untukmu Ibu

Puisi Untukmu Ibu - Puisi Hari Ibu di Blog Dunia Remaja ini merupakan puisi ungkapan cinta dan sayang terhadap Ibu | Bunda | Mamah yang telah memlahirkan dan merawat kita sejak kita bayi sampai sebesar sekarang. Simak untuk Puisi Untukmu Ibu di bawah ini :


Puisi Untukmu Ibu

Ibu Saat kau terduduk dalam lelah yang sangat aku khawatir aku rasakan salah bergumpal-gumpal
Ibu saat kau menasehatiku aku mengerti Aku paham semua harapanmu
Ibu saat melihatmu menangis Aku hancur Saat melihatmu sakit Aku hancur
-aku tak kuat- Karena air matamu adalah butiran-butiran kristal dari lelahnmya sebuah perjuangan disitu tercetak dosaku

Karena sakitmu adalah tumpukan beban-beban yang kau bawa disitu pula tercetak dosaku
Melihat itu semua aku bisa apa?
-aku tak kuat-
aku rasakan salah amat sangat

Rasanya percuma aku pergi mengejar cita-cita
Kalau ibu lelah dan sakit aku diam saja
-aku rasakan salah amat sangat-
Satu hal yang menenangkanku akan dirimu Bu’
Pada saat kau duduk kelelahan memandangi anakmu dengan kebahagiaan
Kurasa malaikat di langit akan tersenum dengan pengorbananmu

Itu dia untuk Puisi Untukmu Ibu. Lihat juga Puisi Cinta Terbaru 2012 dan Cerpen Cinta Dalam Mimpi 2012.
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog  Informasi Terbaru Dunia Remaja