Tak ada hari esok untuk kita



 Tak ada hari esok untuk kita

Kadang …,
Ketemu orang yang baik ternyata
Belum tentu bisa bikin kita happy.

Tapi ketemu orang baik yang cinta sama kita
Dan kita juga punya rasa yang sama…
“that’s almost heaven….”
Saya sudah ketemu dengan “my almost heaven”.
Dan karena dia juga sekarang sisa hidup saya “feels like hell” … tanpa dia.
You makes me feels like… I am alive again!
Never been hell since then.
Tapi, aku tak peduli. aku ingin terus begini.


Seperti tak ada besok.
Berharap waktu terbekukan oleh reaksi kimia
Aku berharap begitu.
Walau nyatanya tak pernah terjadi yang kumau.
Aku tak peduli. aku ingin terus begini.
Seolah detik tak bergerak menjumpai depan yang menunggu dihampiri.
Aku hanya ingin di sini. aku tak peduli.
Walau nyatanya yang ada kini, tak mungkin kupunyai.
Segalamu dan semu senyummu yang mengelabuiku.
Indah yang beku.
Tak mungkin jadi nyata
Tentang mu menjadi sebuah hal tabu yang mengharu biru.
Ini tentangmu yang meracau pada lamunan tak berujung.
Bicarakan lalumu. endapkan cintamu.
Namun kita tetap saja mencinta berbagi rindu.
Berharap waktu bisa terbekukan oleh reaksi kimia yang kita timbulkan.
Selalu seperti itu selalu seperti tak ada besok.
Karena nyatanya memang tak pernah ada besok untuk sepasang kita.
Untuk sepasang seperti kita