Kesan-kesan berjilbab Part 1

Sponsored Links

Kesan-kesan berjilbab

Salam semua,

Tolong dijawab dua pertanyaan berikut dan sebarluaskan ya...
1. Sudah berapa lama kamu berjilbab?
2. Ada pengalaman menarik selama berjilbab, kapan dan sebutkan...

Jawabnya bisa melalui Friendster atau di-post di bagian comment di bawah posting ini.
Nanti jawabanmu akan di post di sini... Makasih...

wassalam,

****

Ini jawaban-jawaban yg udah masuk - bagian 1 :

Mega:
1. Aku baru 2 tahun ini pake, dan alhamdulillah banyak yg kasih support buat aku. Awalnya emang rada gimana gitu rasanya, tapi lama2 enak kok. Tapi aku sadar kalau berjilbabnya aku belum sempurna.
2. Awal2nya emang gak mudah... banyak yg mesti gue perbaiki bahkan sampe skarang spt kelakuan gue. Ada jg yg gak suka dg gue berhijab. Subhanallah penuh perjuangan.
Pengalaman menarik... pernah suatu hari di bis lg mo pulang dari kampus, ada pengamen yg ngomong dengan kerasnya blg "Gue paling gak suka sama cewe2 yg berjilbab. Sok suci...". Waktu itu gue blon lama pake jilbab... dan disatu sisi sedih jg ya digituin tapi disisi lain jd pemacu gue bahwa ini hidayah yang Allah kasih ke gue dan harus gue jaga.
Semoga Allah menguatkan niat kita berhijab. Semoga temen2 yg berjilbab lainnya jg bisa sharing pengalamannya. Jd bisa menjadi pemacu semangat kita untuk berhijab. Amin!

Deasy:
1. hampir mo 2 taon!!
2. Alhamdulillah... Banyak banget!! ya pokoknya berkesan aja.. ga bisa diceritain.. hanya 4JJI yang tau!!!

Nisa:
1. baru 3 taun.
2. banyak.... diantaranya jadi banyak yang suka curhat n nanya2 soal agama... padahal ilmu saya juga blum banyak.. jadi seringnya cuman bisa jawab..."afwaaan.. saya belum dapet ilmunya..." ^-^insya Allah selalu jadi pengingat untuk terus belajar...

-UpeH- :
1. aLhamduLillah kuRang lebih 6 taHun.
2. seTeLah berjiLbab, aLhamduLillah smuaNya menjadi lebih menaRik!

eRiNa pRriyANti:
1. hampir 2 taon sejak 7 jan 03
2. makin merasa aman, bisa jalan babas tanpa ngerasa ada yang bakal ganggu bisa ke yogya, bandung, manado, jakarta... alone!!!

Erna:
1. Alhamdulillah berkat Ridho Allah SWT saya memakai jilbab sudah 3 tahun.
2. Pengalaman menarik? kalau saya lebih setuju bilangnya nikmat. banyak sekali nikmat yang saya peroleh dengan memakai jilbab hingga tidak terhitung.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: