Puisi Rindu Pulang

Rindu Pulang ~ ~ o0o ~ ~ Ini adalah sebuah Puisi Kehidupan yang berjudul Rindu Pulang. Informasi 2012 kali ini memberikan Puisi Rindu Pulang untuk Kamu semua. Silahkan di simak untuk Puisi Rindu Pulang berikut ini :



Rindu Pulang

Di detikMu aku bertahan
Proses tumbuh itu begitu cepat
Perlahan, membuat satu ketidakpastian
Walau segudang keajaiban telah Engkau sematkan


Aku menunggu..
Cukup di sini
Ketika waktu telah tiba
Temui kegundahan untuk redakan rindu


Aku menungguMu dalam diam
Sampai titik kepastian itu Engkau genggamkan
Kuat, tertahan di dalam jiwa
Laksana pilar iman yang takkan keruh oleh gemuruh badai di laut keras


Senja, merona di kejauhan
Entah jingga atau pink dalam jerat putih yang kontras kehitaman
Aku maklumi sebagai garis nasib
Takdir hidup dalam jerat kefanaan


Aku tetap menunggu
Dalam labirin waktu penentuan
Dalam senyum kehangatan
Ikhlas, ketika pulangku khusnul khotimah


Demikian untuk Puisi Rindu Pulang. Lihat Juga Puisi Sampan Putih serta Pernak Pernik Cinta di blog Informasi 2012.