Motorola Wilder, Ponsel Touchscreen Terbaru Motorola

Motorola baru saja mengumumkan produk teranyarnya yaitu Motorola Wilder. Ponsel ini diklaim merupakan ponsel tahan banting untuk pengguna dengan gaya hidup aktif.

Smartphone kelas menengah ini dipasang karet yang mampu menahan percikan air dan debu. Motorola Wilder memiliki spesifikasi layar 2,8 inci TFT touchscreen resistif (dengan resolusi 240×360 piksel), di bawah layar utama ada layar sekunder OLED 0.7 inci untuk pemberitahuan/notification, bluetooth 2.1, headphone jack 3.5mm dan memiliki port microUSB (v2.0) di sisi kiri perangkat dicakup oleh tab karet.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian belakang yang dapat merekam video di 15fps dan radio FM. Di dalam Wilder juga dipasang Opera Mini, integrasi Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed. Terdapat memori internal 5MB yang bisa diekspansi via microSD hingga 32GB.

Motorola Wilder  diharapkan untuk dipasarkan ke Carphone Warehouse di Inggris pada Juli 2011 nanti dan akan memiliki bandrol harga sekitar £ 49,95 atau 700 ribuan rupiah.
http://gonung-sari.blogspot.com/