Terkadang sangat sulit untuk mengatur waktu sehari-hari, begitu sulit untuk membagi waktu, harus menyelesaikan semua pekerjaan tepat pada waktu yang kita inginkan, nah ini sangat sulit mengorganisir pekerjaan dengan waktu, boleh kita tanyakan kepada womens entrepreneurs (wanita-wanita pengusaha).
Dengan kesulitan-kesulitan seperti itu yang tengah saya rasakan saat ini, namun saya berusaha tiap hari untuk memanfaatkan waktu yang ada, dan dapat menyelesaikan semua aktifitas yang telah di rencanakan dalam satu hari hingga malam harinya.
Ada beberapa tips yang telah saya coba dan sangat membantu untuk memanfaatkan waktu.
1. Melakukan pekerjaan dengan niat yang yang baik dan tulus.
2. Menghargai diri tidak ingkar janji pada diri sendiri dan menghargai waktu.
3. Menggunakan alarm
4. Menggunakan penunjuk waktu lebih dari 1 alat penunjuk waktu
5. Merencanakan pekerjaan untuk hari esok, dan hari-hari akan datang
6. Membuat daftar perencanaan
Bagi yang sering telat waktu, selamat mencoba yach??!!!